Senin, 03 November 2008

Antre.......


Sudah pernah melihat gambar seperti ini? Warna biru adalah jika orag bule ngantri, sementara merah adalah gambaran jika urang awak yang harus ngantri. Waktu menerimanya dulu bayangan saya "Ah .. ini sih cuman kalo di bioskop kelas kambing atau antri di kantor pos saja"

Ternyata saya salah besar. Buktinya waktu harus ke Jakarta dengan pesawat Garuda, dan karena komputernya rusak *basi banget gak sih* terpaksa saat check in saya tidak dapat nomer kursi. Alhasil, saya langsung ke ruang boarding untuk mendapatkannya. Si petugas boarding melakukan cek manual dengan daftar yang dia bawa. dan menempelkan sticker nomer kursi. Karena sudah mendekati waktu boarding (btw, gate 8 dibuka 20 menit sebelum keberangkatan, sama seperti kalau tidak ada masalah dengan komputer. ide yang aneh...) akhirnya diputuskan tempat duduk bebas.

Penumpang Garuda yang notabene, menurut saya, lebih "beradab" dari pengantre di kantor pos ternyata sami mawon. Beliau beliau ini langsung bergerombol di depan counter. Lha, ini naik pesawat apa naik angkot yah? Mereka yang berusaha tertib malah terlewat begitu saja. Hem... kalau yang naik garuda saja seperti ini apalagi yang lain ? Bangsaku oh bangsaku......

Tidak ada komentar: